KONTEN

Wednesday 29 June 2016

Jasa Pasang CCTV Daerah Garut

CCTV (Closed Circuit Television) merupakan  perangkat keamanan yang banyak dipakai oleh industri, perkantoran , militer, maupun perumahan. Pentingnya rasa keamanan menjadi sebuah alasan utama  orang kini menggunakan fasilitas CCTV karena membantu kita untuk melihat dan memonitor keadaan di suatu tempat.










Hal-hal yang harus diperhatikan sebelum memasang CCTV di rumah atau tempat usaha


1. Tentukan titik lokasi pemasangan kamera, jika tujuannya untuk memantau lokasi, kamera dapat dipasang setinggi plafon ruangan dan ditempatkan di sudut ruangan. Jika tujuan memasang kamera untuk dapat melihat jelas wajah seseorang, maka kamera harus dipasang setinggi wajah orang ( ukuran tinggi rata-rata orang Indonesia kurang lebih 165 cm ) atau maksimal 200 cm.
2. Tentukan jalur kabel CCTV, jika Anda ingin kabel CCTV tidak terlihat, maka jalur atas plafon dianjurkan. Tetapi Anda harus yakin di atas plafon Anda. 
3. Jika kamera selesai dipasang, kabel-kabel kamera telah dihubungkan, dan modem wireless router modifikasi telah dihubungkan ke DVR, maka gantilah password akses CCTV Anda, agar privasi Anda tetap terjaga.



4. Pasang dulu Telkom Speedy di lokasi pemasangan CCTV, gunanya agar CCTV bisa online dan dapat Anda monitor melalui internet. Paket berlangganan Speedy yang bisa digunakan adalah mulai dari paket Socialia sampai Familia. Anda bisa menelpon 147 untuk berlangganan Telkom Speedy.
5. Untuk dapat dipantau secara online bila anda belum paham , anda dapat menghubungi kami.
TLP /WA: 081313227335

0 komentar:

Featured post

Jasa Pasang CCTV Daerah Garut

CCTV (Closed Circuit Television) merupakan  perangkat keamanan yang banyak dipakai oleh industri, perkantoran , militer, maupun perumahan....

Entri Terbanyak